BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 15 Mei 2010

GATOT

apa bisa ???
bisa apa ???

ditengah carut-marutnya prestasi timnas di segala jenjang usia, kita dikejutkan oleh rencana besar PSSI dalam pengajuan tuan rumah piala dunia 2022. di saat prestasi timnas senior yang dihadapkan oleh prestasi terburuk medio 1996, yaitu gagal lolos ke putaran final piala asia 2011 di qatar. PSSI telah berani-beraninya memberi shock therapy kepada insan pecinta sepakbola tanah air. apakah ini merupakan buntut dari cita2 timnas indonesia yg pengen jd peserta piala dunia gak kunjung kesampean ??? dengan menjadi tuan rumah piala dunia, otomatis indonesia dapat langsung menjadi peserta di piala dunia tersebut.

yapz, walaupun terdapat pro dan kontra di sana-sini, Indonesia melalui PSSI meberanikan diri dalam proses biding tuan rumah piala dunia 2022. dengan mengandalkan jargon nya yaitu "GREEN WORLD CUP", indonesia mencoba mengangkat tema piala dunia tentang lingkungan, dimana indonesia memiliki ''hutan'' dan konon katanya merupakan paru-paru dunia.

Desember ini merupakan penentuan penetapan tuan rumah perhalatan akbar turnamen sepakbola terbesar sejagad piala dunia 2022, bersaing dengan negara-negara mapan seperti australia, united states dan empunya sepakbola, Inggris,Dengan menyewa konsultan lobi asing, PSSI coba mempresentasikan proposal di hadapan dewan FIFA. untuk pembiayaan selama proses pengajuan diri, PSSI mendapat sponsor dari kerajaan bakrie melalui Bakrie group. mau tau berapa dana yg digelontorkan keluarga bakrie untuk ini ??? 240 miliar RUPIAH,,, wooowww,, fantastis bukan ??? kita gak pernah tau apa tujuan yang mendorong bakrie group berani menggelontorkan uang sebanyak ini, atau bisakah itu kita sebut investasi dari bakrie group ??? ahhhhh, ntahlah, yang penting bagi saya orang2 seperti ini patut di acungi 4 jempol sekaligus oleh pecinta sepakbola tanah air terlepas apa tujuan di balik itu semua.

sementara sikap dari pemerintah melalui menpora yang baru, sejauh ini yang saya lihat masih menunjukkan kepesimisannya terhadap rencana besar PSSi ini, kepesimisan pemerintah mungkin lebih kepada infrastruktur yang memang belum memadai. memang betul sih, ahhhh, tapi ap salahnya jika kita mempunyai mimpi sebesar itu, kalau kata Bondan & fade 2 black, bukannya hidup berawal dari mimpi ??? diiringi dengan usaha yang keras dari PSSI dan di dukung oleh seluruh steik holder nya, sembari mengharapkan FIFA melakukan human error, mimpi itu mungkin saja terealisasi. so, indonesia menjadi tuan rumah world cup 2022 kenapa tidak ???

GARUDA DIDADAKU,,,
GARUDA KEBANGGAANKU,,,
KU BINGUNG HARI APA,,,
KITA MENANG,,,

maju terus PSSI !!!
KUE ORA MLAKU DEWEAN,,,

0 komentar: