BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 15 Januari 2011

Disiplin dan kualifikasi Tinggi ala Riedl

Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl mengungkapkan, alasan dirinya mencoret Vincent Partosoebroto disebabkan pemain blasteran Belanda ini tidak memiliki kualitas yang bagus sesuai dengan harapannya.

Vincent merupakan pemain blasteran keempat yang tereleminasi dari seleksi timnas U-23. Sebelumnya, Riedl telah mencoret tiga pemain 'asing', yakni James Zaidan Saragih, Andrea Bitar, dan Athur Itawan.

“Ada dua pemain yang saya coret hari ini. [Frendy] Mofu saya coret karena masalah kedisiplinan. Pemain lainnya yang saya coret adalah Vincent dari Belanda, karena tidak terlalu bagus. Dia tidak punya kualitas untuk membantu kami,” ujar Riedl.

Dengan demikian, tinggal Ruben Wuarbanaran yang masih tergolong aman. Ruben sudah mengikuti seleksi gelombang kedua, dan sempat menarik perhatian Riedl. Namun asisten pelatih Wolfgang Pikal belum mau mengungkapkan mengenai peluang Ruben masuk ke dalam skuad timnas U-23.

“Ruben memang bagus. Tapi nanti saja kita tunggu hasil akhirnya. Setelah seleksai tahap ketiga, baru akan ditetapkan skuad timnas U-23. Pemain calon naturalisasi seharusnya lebih hebat dari pemain lokal,” kata Pikal seprti yang dilansir oleh Goal.com

0 komentar: