BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 02 Juni 2010

Demam Piala Dunia

gegap gempita menjelang kock off Pala dunia 2010 di afrika selatan terasa hingga keseluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. sungguh panggung terakbar sepakbola dunia yang menjadi pusat perhatian jutaan bahkan miliaran pasang mata.

32 tim nasional yang berhasil lolos ke putaran final piala dunia memprebutkan piala yang didesain oleh julies rimet tersebut. 32 tim yang terdiri dari keterwakilan beberapa benua. termasukkah Indonesia ??? ah ngawurrr,,, mungkin edisi berikutnya (sunguh sangat berharap).

sebuah supremasi kebanggaan tertinggi di ranah sepakbola jagad raya yang mencrminkan kespektakulernya panggung ini yang menjadi muara terakhir dari seluruh kompetisi baik antar tim nasional maupun antar klub di seluruh dunia.

di Indonesia sendiri demam piala dunia mulai menjangkit sebulan terakhir menjelang pembukaan. tua muda, pria wanita, siang malam hingga yang tak suka dengan sepakbola pun dengan senang hati membeikan perhaian khusus ke ajang ini.

kemudian sebuah mimpi lagi-lagi terlontar di benak pecinta sepakbola Indonesia.
Bilakah timnas indonesia dengan garuda didadanya bisa berpartisipasi di piala dunia???
sampai kapan kami harus menunggu ???
haruskah kami menunggu untuk waktu yang lama lagi ???

ahhhhh,,, entah siapa yang bisa menjawab pertanyaan itu, bahkan PSSI sekalipun. alangkah bangganya jika melihat Garuda dapat bermain di ajang Piala Dunia, kalau lah saja Indonesia dapat berpartisipasi, jangankan SBY, Presiden Soekarno pun bangkit dari kburnya ntuk melihat secara langsung di krsi "VIP".

mimpi lagi mimpi lagi,,,
maju terus sepakbola Indonesia

0 komentar: